Beras Premium GGG

Jual Beras Premium

Jual Beras Premium Untuk Kesehatan. Kesadaran masyarakat seiring dengan pentingnya kesehatan dan meningkatkan imun tubuh ditengah maraknya wabah covid 19 semakin meningkat dan memerlukan produk-produk sehat untuk konsumsi tubuh sehari-hari.   Untuk itu kami memperkenalkan salah satu produk beras premium  terbaik dalam kualitas serta kelebihan dan manfaatnya.

Beras merupakan salah satu makanan yang memiliki sumber karbohidrat yang cukup tinggi. Disamping itu, nutrisi yang terkandung di dalam beras akan mengoptimalkan seluruh kerja organ tubuh termasuk organ otak Anda.

Berdasarkan informasi Badan Standardisasi Nasional (BSN), beras terbagi atas 4 klasifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) mutu beras, yakni premium, medium I, medium II, dan medium III. 

Syarat khusus beras yang dikategorikan premium, derajat sosoh mencapai 100%. Derajat sosoh merupakan tingkat terlepasnya aleuron (kulit ari) yang melapisi biji beras. Selain itu, tingkat kadar air maksimal 14%. Kadar air ini ditentukan dari jumlah kandungan air di dalam butir beras.  Sementara itu, untuk kategori beras medium I, memiliki derajat sosoh minimum 95%, medium II 90%, dan medium III 80% dengan batas maksimum kadar air 14 hingga 15%. Kemudian, untuk beras medium, memiliki butir patah atau beras pecah (broken) maksimal 20% untuk medium I, sedangkan untuk medium II maksimal 25%, dan medium III maksimal 35%.

Kandungan gizi beras premium :

Nilai nutrisi per 100 g (3,5 oz) :

1.Energi : 1.527 kJ (365 kcal)

2.Karbohidrat : 79 g

3.Gula : 0.12 g

4.Serat pangan :1.3 g

5.Lemak : 0.66 g

6.Protein : 7.13 g

7.Air : 11.62 g

8.Tiamina (Vit. B1) : 0.070 mg

9.Riboflavin (Vit. B2) : 0.049 mg

10.Niasin (Vit. B3) : 1.6 mg

11.Asam Pantotenat (B5) : 1.014 mg

12.Vitamin B6   :0.164 mg

13.Folat (Vit. B9) : 8 μg

14.Kalsium : 28 mg

15.Zat Besi : 0.80 mg

16.Magnesium : 25 mg

17.Mangan : 1.088 mg

18.Fosfor : 115 mg

19.Kalium :115 mg

20.Zink : 1.09 mg 

Cara mudah untuk membedakan beras premium dengan medium, pertama, dari perbedaan warna atau tingkat kecerahaan tampilan beras, jika lebih terang maka bisa dikategorikan beras premium. Kedua, yang paling mudah dibedakan adalah tingkat beras pecah atau broken, jika tingkat beras pecah sedikit maka bisa dikategorikan beras premium. Selain itu, juga dapat dibedakan dari tingkat kotoran seperti gabah, batu, hingga kulit ari yang terbawa dalam beras. Jika beras medium maka akan mudah ditemukan kotoran yang terbawa dalam beras. Terakhir, yang paling jelas perbedaannya adalah jika sudah dimasak atau setelah menjadi nasi, premium akan lebih enak dari sisi rasa, dan pulen.

Manfaat beras premium organik :

1. Menyediakan energi

Beras organik memiliki kandungan karbohidrat melimpah, bertindak sebagai bahan bakar untuk metabolisme tubuh dan alat bantu dalam memperbaiki fungsi normal otak. Karbohidrat yang dimetabolisme oleh tubuh akan berubah jadi energi fungsional dan bermanfaat. Vitamin, mineral, dan komponen organik dalam nasi meningkatkan energi pada tubuh.

2. Mencegah obesitas

Nasi sangat bermanfaat bagi kesehatan, karena tidak mengandung lemak, kolesterol, atau sodium berbahaya. Secara menyeluruh, nasi merupakan bagian integral dari diet seimbang. Kadar lemak, kolesterol, dan sodium rendah pada beras organik akan membantu mengurangi obesitas.

3. Mengontrol tekanan darah

Beras mengandung sodium rendah sehingga dianggap sebagai salah satu makanan terbaik bagi mereka yang mengidap hipertensi. Sodium dapat menyebabkan pembuluh darah dan arteri menyempit, meningkatkan tekanan dan ketegangan pada sistem kardiovaskular saat tekanan darah meningkat. Selain itu, sodium juga berpengaruh pada kondisi seperti aterosklerosis, serangan jantung, dan stroke.

4. Mencegah penyakit kanker

Beras organik kaya akan serat tak larut yang bermanfaat untuk melindungi tubuh dari berbagai jenis kanker. Serat bermanfaat untuk bertahan melawan kanker kolorektal dan usus.

Selain serat, beras premium organik juga kaya akan vitamin C, vitamin A, bersama dengan berbagai senyawa fenolik dan flavonoid yang bertindak merangsang antioksidan guna mengusir radikal bebas penyebab kanker dari tubuh.

5. Perawatan kulit

Senyawa fenolik pada beras organik memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga bagus untuk mengurangi iritasi dan kemerahan. Air beras baik yang dikonsumsi atau dioleskan cenderung meringankan sejumlah kondisi kulit seperti munculnya keriput dan tanda penuaan dini.

6. Mencegah penyakit Alzheimer

Beras premium organik mengandung nutrisi tinggi yang merangsang pertumbuhan dan aktivitas neurotransmitter, yang kemudian membantu mencegah penyakit Alzheimer sampai batas tertentu. Berbagai jenis padi telah terbukti dapat merangsang enzim neuroprotektif di otak, yang mampu menghambat efek radikal bebas dan racun berbahaya lainnya yang dapat menyebabkan penyakit demensia dan Alzheimer.

7. Meningkatkan kualitas diuretik dan digestif

Sekam padi dianggap sebagai obat yang efektif mengobati disentri karena sekam padi berumur tiga bulan memiliki sifat diuretik. Orang China percaya, beras premium organik mampu meningkatkan nafsu makan, menyembuhkan sakit perut, dan mengurangi semua masalah pencernaan.

Beras premium organik membantu menurunkan berat badan, karena sekitar empat persen urin yang keluar terdiri dari lemak tubuh. Selain itu, beras premium organik juga mampu menghilangkan racun dari tubuh seperti asam urat.

8. Meningkatkan  metabolisme

Beras merupakan sumber vitamin dan mineral yang sangat baik seperti niasin, vitamin D, kalsium, serat, besi, tiamin, dan riboflavin. Vitamin ini memberikan fondasi untuk metabolisme tubuh, kesehatan sistem kekebalan tubuh, dan fungsi umum sistem organ karena vitamin dibutuhkan untuk banyak aktivitas dalam tubuh.

9. Meningkatkan kesehatan kardiovaskular

Minyak dedak beras diketahui memiliki sifat antioksidan yang meningkatkan kekuatan kardiovaskular dengan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Beras premium organik pastinya jauh lebih baik dari beras putih biasa dalam hal ini, karena memiliki nutrisi yang lebih banyak.

Cara memasak beras premium tentunya tidak jauh berbeda dengan beras medium, tips untuk memasak beras supaya lebih pulen dan nikmat ialah dengan :

  1. Merendam beras selama kurang lebih satu jam setelah dicuci, maksimal 3 kali bilas agar tidak menghilangkan serat, vitamin, dan mineral yang terkandung sehingga kualitasmutu beras masih terjaga.  
  2. Jangan membuka-tutup rice cooker karena akan merusak proses pengukusan yang mengkibatkan berkurangnya kualitas beras.
  3. Setelah matang, aduk-aduk nasi hingga ke bagian bawah dan tepi. Hal ini untuk mencegah nasi berkerak dan mengeringkan permukaan nasi nanti saat disimpan.

Informasi Produk :

Kemasan : 5 Kg, 10Kg, 20Kg, 25Kg

Lihat Daftar Harga Klik Link : https://beraspremium.grubikugroup.com/update-harga-terbaru-beras-premium-ggg/

Kontak Customer Service Klik Link : https://beraspremium.grubikugroup.com/halaman-kontak/

Lihat di Toko Online Kami : https://produk.grubikugroup.com/2021/04/08/jual-beras-premium-kemasan-10-kg/

Didistribusikan Oleh : 

CV. GRUBIKu GROUP

Gerakan Rakyat Untuk Bangun Indonesia Kuat

Professional Public services

#JualBerasPremium

#JualBerasPremiumOrganik

#JualBerasPremiumSehat

#TokoBerasPremium

#TokoOnlineBerasPremium

#AgenBerasPremium

#MenyediakanBerasPremium

#PedagangBerasPremium

#SuplierBerasPremium

#PabrikBerasPremium

#ManfaatBerasPremium

#KegunaanBerasPremium

#KelebihanBerasPremium

#CaraMengolahBerasPremium

#CaraMemasakBerasPremium

#ProdukRakyat

#GrubikuGroup

Indahnya berbagi informasi, yuk click and share ke seluruh sahabat Anda, icon-icon di bawah ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Recommended Articles