Ikan Bakar Lezat

Ikan Bakar Lezat Termurah Berkualitas Terpercaya

Ikan Bakar Lezat ini dipasarkan oleh perusahaan yang memiliki motto professional public service CV. GRUBIKu GROUP. Melayani Kontraktor Tebang Pohon Terbaik termurah tercepat terbaik profesional bergaransi ke seluruh daerah.

Hidangan Ikan Bakar Lezat  Berkualitas

Ikan Bakar Lezat

Ikan bakar adalah hidangan ikan yang dibakar atau dipanggang di atas api atau bara api .Ikan bakar adalah salah satu hidangan klasik Indonesia.

Jenis Ikan yang cocok untuk di bakar :

  1. Kakap. Jenis ikan paling populer yang biasa diolah dengan menu bakar
  2. Gurami. Sepopuler kakap, ikan ini juga sangat mudah ditemukan varian bakarnya di berbagai restoran
  3.  Bawal,  Pilihan alternatif untuk menu bakaran
  4.  Nila
  5. Kuwe
  6. Baronang
  7. Ekor kuning
  8. Kerapu

Hal ini tentu karena ciri khasnya yang berada pada bagian perut dengan warna yang sedikit kemerahan. Bawal pertama kali ditemukan di perairan Indonesia pada tahun 1986, dan hanya dijual untuk dijadikan sebagai ikan hias. Pertumbuhan ikan ini cukup cepat yaitu pada waktu berkisar 3 bulan berat pada tubuh ikan ini bisa 1 kg.
Ikan bawal merupakan salah satu jenis ikan favorit yang banyak di sukai baik dalam menu makanan atau dalam budidaya ikan.

Kami menikmati cerita masa lalu itu sembari menyantap kenyal daging ikan kerapu bakar. Rasa manis yang menandakan kadar kesegaran daging ikan mengiringi keterpukauan kami menyimak sekeping sejarah di pesisir barat Sulawesi. Semula sajian utama restoran ini adalah makanan Tionghoa. Pada tahun 1970, Hasan menambah menu dengan ikan bakar. Ikan hanya diolesi minyak sayur setelah sebelumnya dicelup sebentar di air garam sehingga disebut ikan bakar polos. Dengan begitu, yang terasa adalah manis tawar asli daging ikan segar. Jika pengunjung menginginkan, ikan bisa lebih dulu diberi perasan air jeruk. Ada berbagai macam ikan yang ditawarkan, seperti kerapu, kakap, titang, baronang, dan kueh.

Sebagai teman menyantap ikan adalah sambal kacang berwarna coklat kehitaman. Sambal yang kental ini dicampur dengan petis dan kecap manis sehingga rasa kacangnya tersamarkan. Rasa kacang baru terasa setelah kita menyerap habis sambal. Selain kecap, ulekan bawang putih menjadi rahasia rasa unik nan menggoda sambal kacang yang sekilas rupanya mirip sambal petis ini. Oleh karena letaknya di tengah perjalanan dari Makassar ke Toraja, restoran ini banyak disinggahi turis. Jika berangkat dari Makassar pagi hari, kita akan sampai di Parepare tengah hari pas waktu makan siang. Saat itu, menu ikan bakar kami padukan dengan ca caisim bertabur kacang polong dan tahu goreng saus tiram yang baru dimasak setelah dipesan. Pengunjung juga bisa memesan sambal lain yang diinginkan dan segera dibuatkan, misalnya sambal tomat, dabu-dabu, atau sambal petis. Ada puluhan menu di restoran ini, dengan bahan dasar ikan, daging sapi, sayur, atau tahu.

Ikan Bakar termasuk jenis boga bahari yang dimasak dengan cara dibakar atau dipanggang di atas bara api. Seiring perkembangan zaman, orang-orang mulai berinovasi supaya lebih mudah dalam proses pematangannya menggunakan microwave dan kompor.

Ikan Bakar menjadi santapan penuh gizi dan nutrisi yang mudah dijumpai di berbagai warung makan. Indonesia sebagai negara kepulauan, berbagai jenis ikan pun dapat diolah dengan sangat lezat. Apalagi jika ikan masih segar baru saja tangkap dari laut atau kolam, pasti memiliki cita rasa yang lebih nendang di lidah.

Kami Menerima Pesanan Sesuai Konsumen Secara Profesional Dan Dapat Dipercaya,

Ikan Bakar Lezat Terbaik DiSeluruh Daerah

Hub : 085700215765 / 082130541980

Sekian, Terimakasih

https://www.produkrakyat.org/uncategorized/ikan-bakar-terbaik/

Link Eksternal :

https://produk.grubikugroup.com/product/ikan-bakar-lezat/