BADUT SULAP KENDI RAJA JOGJA

BADUT SULAP KENDI RAJA JOGJA

cropped-cropped-1.LOGO-GRUBIKU.jpg
Melayani Badut Sulap Untuk Acara Ulang Tahun, Syukuran, Tahun Baru, 17 Agustusan, Merti Dusun, Peresmian Kantor / Seklah, Dll

BADUT SULAP KENDI RAJA

“Kami Sangat Paham Anda Perlu Memeriahkan Acara Anda  Karenanya Kami Siap Setiap Saat Membantu Dan Menemani  Anda”

badut sulap jogja

Layanan Badut Sulap Kendi Raja Jogja : 0274-2811746, 085878940010, 085217712901  WA/LINE / TELEGRAM : 087738728524, 085217712901

Marketing Office :

Jln. Bantul Km 9, POS GRUBIKu Geblag RT 05 Bantul Bantul Bantul DI Yogyakarta 55750 ( Depan Puskesmas Bantul 2 )

BADUT SULAP KENDI RAJA JOGJA

kendi raja 1

Awal berdirinya jasa hiburan ini, kami berangkat dengan nama“Badut Sulap GRUBIKu”. Kemudian seiring dengan berkembangnya banyak permintaan dari industri hiburan, maka kami pun mendirikan satu lagi dengan nama “KENDI RAJA”.
Kami telah puluhan tahun memberikan jasa hiburan berupa Badut Sulap dan Atraksi-atraksi seputaran ini, sehingga kami memiliki banyak pengalaman untuk menyelenggarakan acara-acara yang variatif, serta menghadapi dan menghibur berbagai macam audience ataupun kalangan.
Baik itu untuk acara anak-anak, dewasa, Ulang Tahun, Family Gathering atau bahkan acara-acara resmi untuk perkantoran, kami siap untuk memberikan hiburan terbaik.
Saat ini teknologi informasi berkembang sangat cepat, maka informasi dan kebutuhan untuk para konsumen pun makin banyak dan merambah ke dunia internet. Atas dasar itulah Badut Sulap Kendi Raja berdiri agar dapat melayani online permintaan seluruh konsumen khususnya di Jogja Dsk.
HARGA PER PAKET ACARA :

I. PAKET HEMAT : RP 500.000,-

  • 1 PESULAP PROFESIONAL DENGAN PAKAIAN BADUT MERANGKAP MC

II. PAKET STANDART : RP 750.000,-

  • 1 PESULAP PROFESIONAL DENGAN PAKAIAN BADUT
  • 1 MC

III. PAKET SPECIAL : RP 1.000.000,-

  • 2 PESULAP PROFESIONAL DENGAN PAKAIAN BADUT
  • 1 MC

IV. PAKET ISTIMEWA : ( Negotable )

  • 2 PESULAP PROFESIONAL DENGAN PAKAIAN BADUT
  • 1 MC
  • Hiburan Tambahan ( Organ Tunggal / Wayang Kulit Dalang Cilik, DLL )

Pemesanan Silahkan Hubungi :

0274-2811746

085878940010, 085217712901

 

Untuk Booking Pesanan Badut “KENDI RAJA” Yogyakarta,
Silahkan Transfer Pembayaran melalui Link :

http://www.produkrakyat.org/transfer-pembayaran/

Bagi Anda Yang Ingin Berkunjung Silahkan Ikuti Petunjuk Arah Di Halaman Link :
http://www.produkrakyat.org/office-area/
UNTUK PEMESANAN ES KRIM UNTUK MEMERIAHKAN ACARA, SILAJKAN BUKA LINK INI :
http://www.produkrakyat.org/ice-cream-jogja/ice-cream-jog
PAKET SNACK BOX :
http://www.produkrakyat.org/snack-box-jogja/snack-box-jog
PAKET NASI BOX :
http://www.produkrakyat.org/nasi-box-kotak-jogja/nasi-box-kotak-jogja/
WEB LINK :
http://produk-rakyat.blogspot.co.id/2015/08/badut-ulang-tahun-jogja.html

Contoh Trik Sulap Sederhana

Seni Sulap merupakan sebuah ketrampilan seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di dunia. Wajar saja, karena cara penyajian sulap itu beda dengan cabang seni lainnya. Sulap bisa membuat para penonton jadi terheran-heran akan rahasia di balik penyajiannya yang selalu menyimpan banyak kejutan.
Seni sulap sendiri merupakan suatu gabungan dari berbagai macam seni yang ada, seperti seni tari, seni rupa, seni musik dan juga merupakan penerapan dari hasil gabungan beberapa disiplin ilmu yang ada. Seperti halnya ilmu fisika, ilmu kimia, ilmu biologi, ilmu psikologi dan masih banyak lagi. Jangan pernah beranggapan bahwa seni sulap itu merupakan suatu ketrampilan yang berbau klenik atau supranatural, karena disetiap trik sulap dapat dijelaskan secara logika.
Sulap itu semata-mata hanyalah sebuah permainan “kelihaian” tangan untuk memanipulasi hasil kerja dari suatu peralatan/perlengkapan maupun efek yang timbul dari suatu reaksi kimia dan biasanya telah dilatih secara matang dan dikemas dengan konsep yang sedemikian rupa oleh pesulap sebelum dipertunjukkan ke khalayak umum. Oleh karena itu, semua orang bisa mempelajari sulap, asalkan orang tersebut mau berlatih dengan sungguh-sungguh.
Tetapi sungguh sangat disayangkan, hingga sampai sekarang masih saja ada sebagian orang yang menyamakan sulap dengan sihir/mistik. Sulap dianggap menggunakan suatu kekuatan supranatural karena ulah beberapa pesulap yang hanya berpikir tentang popularitas dan uang saja. Seorang pesulap yang sejati tidak akan pernah membiarkan orang awam (tentang sulap) berpikiran terlalu jauh bahwa para pesulap itu mempunyai kekuatan sihir.
Namun, pada posting kali ini aku tidak akan membahas hal tersebut, karena jika aku membahas hal tersebut nggak bakal kelar dalam satu atau dua postingan saja. Dan pada intinya, bahwasanya sulap itu bukanlah sebuah kegiatan yang berbau mistis, karena semua triknya bisa dijelaskan secara logika. Baiklah, langsung aja ke pokok pembahasan yang akan membuatmu semakin yakin bahwa sulap itu bukanlah suatu kegiatan yang berbau klenik. Berikut ini ada beberapa cara melakukan sulap sederhana yang bisa kamu praktekan kapanpun dan dimanapun kamu berada.

1. Trik Sulap Membengkokkan Sendok

sulap - membengkokkan sendok
Trik sulap sederhana yang pertama dalah cara membengkokkan sendok (Bending Spoon). Pasti kamu sudah sering banget melihat trik sulap yang satu ini. Ya jelas saja, karena trik sulap yang sederhana ini memang lumayan populer. Tapi, kamu sudah tau trik-nya apa belum? Kalau belum, ya mggak usah khawatir lah, kamu bisa simak ulasan berikut ini.
·         Siapkan satu sendok untuk kita jadikan sebagai korban, hehehe. Sendok tersebut nantinya akan kita potong menjadi dua bagian. Terus motongnya pakai apaan? Ya terserahlah, yang penting harus kamu lelehkan dulu tuh sendok dengan cara dibakar.
·         Kalau sudah, letakkan sendok tersebut ditelapak tangan kamu dengan santai.
·         Kamu juga perlu menyiapkan 1 sendok lagi yang masih utuh dan pastinya lurus (untuk membuat penonton yakin aja). Kemudian letakkan sendok tersebut dengan posisi menyilang diantara jari telunjuk dan jari tengah. Pastikan bahwa posisi kepala sendok tersebut berada di punggung jari tengah dan jari manis.
·         Kemudian kamu gabungkan poin kedua dan ketiga diatas secara bersamaan. Dengan begitu, kamu bisa membuat sendok tersebut seolah-olah menjadi bengkok hanya dengan sedikit goyangan saja.
·         Dan yang terakhir, kamu harus membuat sendok tadi menjadi lurus kembali seperti sedia kala (buat efek kejut aja). Tapi gimana caranya? Gampang kok, kamu hanya perlu mengambil ujung sendok yang utuh (yang udah kita siapin di poin ketiga tadi) secara cepat, kemudian kamu taruh diatas meja. Lalu sendok yang cuma setengah tadi kita kemanain? Untuk sendok yang setengah bisa kamu masukkan secara diam-diam ke dalam celana.
Perlu kamu ingat dan kamu catat, dalam melakukan trik ini penonton hanya boleh melihat bagian telapak tangan kamu, jangan sampai penonton melihat bagian punggung tangan kamu, karena hal tersebut bisa membongkar trik yang kamu lakukan.

2. Trik Sulap Koin Menembus Gelas

sulap - coin menembus gelas
Trik sulap sederhana yang kedua adalah cara membuat koin bisa menembus gelas. Trik ini sangat sederhana dan mudah untuk dipraktekkan. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan peralatan berikut ini.
·         Gelas yang tembus pandang, kamu bisa gunakan gelas bekas minum (aqua, swa dan lain-lain)
·         Air putih
·         Dua koin yang sama
Setelah kamu mengisi penuh gelas yang sudah disiapkan tadi dengan air putih, kemudian kamu ambil sebuah koin dan tempelkan pada bagian depan gelas (Bagian sisi luar gelas). Wow…!! Koin tersebut bisa menembus dan sekarang sudah berada di dalam gelas yang ada airnya tadi.
Kok bisa kayak gitu? Lalu bagaimana cara melakukannya? Ini dia caranya.
Di awal, kita kan sudah menyiapkan dua koin. Koin yang pertama, kamu letakkan di tangan kanan dan yang satunya lagi kamu masukkan ke dalam gelas yang sudah terisi dengan air tadi. Kalau ketahuan bahwa di dalam gelas tersebut sebenarnya udah ada koin gimana? Itu mah gampang, letakkan koin tersebut dengan posisi berdiri pada bagian samping gelas, kemudian kamu tutupi menggunakan tangan kiri kamu.
Kemudian, kamu isi gelas tersebut dengan air sehingga akan nampak seperti gambar di bawah ini (Seolah-olah tidak ada koin di dalam gelas), ingat bahwa posisi penonton juga sangat berpengaruh dalam menentukan berhasil atau tidaknya trik yang kamu lakukan ini.
Kalau semua udah siap, ambillah sebuah koin dan kamu katakan pada penonton, bahwa kamu akan membuat koin tersebut bisa tembus kedalam gelas. Hal berikutnya yang harus kamu lakukan adalah, menempelkan koin yang sudah kamu perlihatkan kepada penonton tadi di bagian depan gelas. Kemudian, dengan sedikit gerakan, kamu jatuhkan tersebut ke telapak tangan kamu. Perlu kamu ingat dan kamu catat, jangan sampai ada penonton yang berada disamping kamu, karena bisa menyebabkan trik ini gagal jika ada yang tau kalau koin tadi kamu jatuhkan ke telapak tangan.

3. Trik Sulap Cara Mendapatkan Nomor Handphone

sulap - mendapatkan nomor handphone
Trik sulap sederhana yang ketiga adalah trik sulap cara mendapatkan nomor handphone. Trik sulap ini khusus buat kamu yang susah ngedapetin nomor handphone, pin BBM, LineID cewek incaran kamu. Jadi kamu perlu mempelajari trik ini dan coba kamu prektekin, sekalian cari simpatinya si doi gtu. hehehe
Saat membaca judulnya, mungkin kamu akan berpikiran bahwa ini trik lama dan udah mainstream banget. Eiits.. Tunggu dulu, mungkin yang kamu maksud adalah trik ini kan! Trik sulap yang menggunakan formula matematika dan permainan angka untuk mengetahui nomor handphone lawan main. Kalau yang ini memang udah mainstream banget, kalau kamu melakukan trik ini, yang ada malah akan membuat lawan main (terutama wanita) menjadi jenuh dan anti klimaks.
Langsung saja ke pokok pembahasan. Trik sulap ini menggunakan cara yang unik dan mengasyikkan, trik ini pernah dipertunjukkan oleh Rynku Viceroy salah satu finalis dari acara “The Master Season 5”. Ternyata trik tersebut ada di dalam buku yang berjudul Magic The Complete Course di bagian “Cell Sorcery” karya dari Joshua Jay. Di dalam buku tersebut dituliskan secara detail, tentang gimana cara mendapatkan nomor handphone dengan cara yang baru, unik dan tentunya tidak membuat sang target menaruh curiga ataupun jenuh saat mengikuti instruksi dari kita. Mau tau gimana triknya? Langsung saja simak yang berikut ini.
Sedikit bayangan saat kamu melakukan trik sulap sederhana ini.
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengeluarkan 1 pack kartu dari saku, kemudian kamu pilih satu sukarelawan dan suruh dia untuk mengecek lalu kemudian mengacak kartu tersebut. Setelah kartu selesai diacak, kamu minta lagi pada sukarelawan tadi untuk meletakkan tumpukan kartu tersebut di atas meja. Setelah itu kamu suruh dia (sukarelawan) untuk mengeluarkan handphone-nya, kemudian minta dia untuk menuliskan nomor handphone kamu di handphone-nya. Kemudian kamu minta izin kepada dia untuk meminjam handphone-nya dengan alasan untuk menuliskan sebuah prediksi (untuk kata-katanya bisa kamu atur sendiri). Setelah itu, kamu letakkan handphone tersebut di atas meja dengan posisi menghadap ke bawah. Setelah itu, kamu ambil tumpukan kartu yang ada di atas meja dan kemudian meminta dia untuk memilih satu kartu. Setelah dia selesai memilih satu kartu, kemudian kamu suruh dia untuk mengambil handphone-nya lalu suruh dia menuliskan lagi nomor handphone kamu, kemudian suruh menekan tombol call. Cliiiing, dia akan sangat terkejut ketika melihat kartu pilihannya tertulis di layar handphone-nya ketika sedang memanggil nomor handphone kamu.
Ini dia rahasianya.
·         Ajaklah sang target untuk bermain sulap bersama dengan kamu.
·         Setelah target tersebut mau kamu ajak untuk bermain sulap, keluarkan satu pak kartu yang telah kamu bawa. Kemudian minta dia untuk memeriksa dan kemudian mengacak kartu tersebut.
·         Setelah kartu selesai diacak, letakkan terlebih dahulu kartu tersebut di atas meja. Kemudian minta dia untuk mengeluarkan handphone-nya lalu suruh juga untuk menuliskan nomor handphone kamu di handphone-nya, kemudian pinjamlah handphone-nya dengan alasan, kamu akan menuliskan sebuah prediksi.
·         Simpan nomor handphone kamu di handphone dia dengan nama satu kartu sembarang yang akan kamu forcing kepada si target, misalkan saja 2 keriting. Setelah itu, letakkan handphone-nya di atas meja, kemudian ambil tumpukan kartu yang tadi kamu taruh di atas meja.
·         Katakan kepada si dia, bahwa dia tadi sudah memeriksa kartu tersebut dan juga mengacak tumpukannya. Katakan hal tersebut sambil kamu perlihatkan bahwa tumpukan kartu tersebut benar-benar telah teracak. Sambil kamu memperlihatkan bahwa tumpukan tersebut telah teracak, diam-diam kamu pindahkan sebuah kartu yang akan kamu forcing kepada dia (dalam contoh ini kita ambil kartu 2 keriting) ke bawah atau ke atas tumpukan.
·         Setelah itu, force kartu tersebut kepada si dia dengan metode forcing yang kamu sukai.
·         Setelah si dia mendapatkan kartu yang kamu inginkan, lalu minta dia untuk mengambil handphone-nya dari atas meja. Kemudian minta dia untuk menuliskan nomor handphone kamu sekali lagi dan suruh dia untuk menekan tombol call.
·         Dan yang akan terjadi adalah, nama kartu yang di pilih si dia akan terlihat di layar handphone dia, saat dia sedang menelpon nomor handphone kamu. Kenapa bisa begitu? Ingat, tadi kamu sudah menyimpan nomor kamu dengan nama kartu yang akan kamu force kepada si dia. Jadi secara otomatis, saat dia memanggil nomor kamu akan muncul nama kontak kamu (dalam kasus ini kita pilih 2 keriting). Dengan demikian, kamu sudah mendapatkan nomor handphone si dia dan pastinya mendapat nilai plus di mata dia. 😀
Perlu kamu ingat dan kamu catat, Ketika si dia sedang memanggil nomor kamu, usahakan kamu mengulur waktu terlebih dulu supaya dia tidak terburu-buru mematikan panggilannya sebelum panggilan tersebut masuk ke handphone kamu.

4. Trik Sulap Hipnotis

sulap - hipbotis
Trik sulap sederhana yang keempat adalah trik sulap hipnotis, lebih tepatnya trik menghipnotis binatang. Trik menghipnotis binatang ini adalah cara untuk melakukan hipnotis ke berbagai macam hewan, seperti ayam, kelinci, burung dan lain sebagainya. Tetapi, pengertian hipnotis ini bukan beneran, melainkan hanya untuk sekedar menenangkannya dan membuat hewan tersebut menjadi rileks sehingga nampak seperti terhipnotis.
Yang pertama adalah cara menghipnotis ayam dan burung.
·         Hal pertama yang harus kamu lakukan menangkap binatang tersebut. Saat kamu menangkapnya pasti dia akan berusaha melakukan perlasulap - cara hipnotis ayam dan burungwanan untuk melepaskan diri.
·         Tekan kepala ayam atau burung tersebut hingga hampir menyentuh tanah, pastikan pandangan mata si ayam atau burung dalam posisi horizontal lurus ke arah depan.
·         Dengan menggunakan jari kamu atau bisa juga sebuah tongkat, kemudian kamu gambarkan sebuah garis panjang dari ujung paruh ayam yang lurus horizontal ke arah depan menjauhi posisi kepalanya, kira-kira sekitar 12-18 inchi. Perlu kamu ingat, bahwa semakin lurus garis tersebut akan semakin bagus efeknya. Ulangi terus menggambar garis tersebut sebanyak 20-30 kali atau sampai kamu merasakan bahwa tubuh ayam itu mulai loyo dan rileks
·         Hasilnya si ayam akan terus berada dalam posisi seperti itu tanpa harus kamu pegangi lagi, kira-kira selama 10-15 menit.
Yang kedua adalah cara menghipnotis kelinci dan marmut.

sulap - cara hipnotis marmut dan kelinci

·         Baringkan si kelinci dengan posisi punggungnya menghadap keatas.
·         Tekan dengan pelan dan lembut telinganya secara lurus ke arah lantai/alas/meja (sesuai di mana kamu melakukannya).
·         Kemudian, dengan menggunakan tangan yang satunya, kamu gunakan untuk menarik kaki belakangnya selama beberapa menit.
·         Pertahankan posisi seperti itu selama beberapa menit, alhasil dia akan terhipnotis. Untuk membangunkannya kembali (wake up) tiup bagian hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke arah samping. Gimana sangat sederhana dan mudah kan!
Yang ketiga adalah cara menghipnotis bunglon dan kodok.
sulap - cara hipnotis bunglon dan kodok
·         Tangkap seekor kodok atau bunglon dan pegangi dia hingga dia berhenti bergerak liar.
·         Kemudian balikkan badan binatang tersebut hingga ia berbaring menggunakan punggungnya.
·         Usap/raba perutnya secara perlahan, dan lakukan cara ini hingga ia menjadi rileks, loyo dan terhipnotis sehingga tidak bergerak sama sekali.

Yang keempat adalah cara menghipnotis kepiting.

sulap - cara hipnotis kepiting
·         Posisikan kedua jari telunjuk dan tengah kamu membentuk huruf V.
·         Dekati kepiting tersebut dari arah belakang, dengan secara perlahan (tanpa mengejutkan) raba matanya dengan menggunakan jari kamu.
·         Kepiting tersebut akan terdiam dan tidak bergerak karena dia sudah terhipnotis. Sangat simpel dan mudah kan!

5. Trik Sulap Kartu Melayang

sulap - kartu melayang
Trik sulap sederhana yang kelima adalah trik sulap menggunakan kartu. Trik ini akan membuat kartu dapat melayang. Kok bisa gitu? Ya bisalah! Mau tau gimana cara melakukannya? Langsung saja mari kita simak ulasan berikut ini.
·         Sedianakan sebuah kertas plastik transparant (bisa kamu beli di tempat fotocopy) yang ukuran panjangnya sama dengan kartu yang akan kamu gunakan.
·         Beri lem pada bagian tengah kertas plastik tersebut, kemudian letakkan pada sebuah kartu yang akan kamu pertontontan dalam pertunjukan sulap kartu melayang ini
Trik yang harus kamu lakukan adalah (prosedur atau metode).
·         Ambilah kartu yang sudah kamu rekatkan dengan kertas plastik tadi dari tumpukan kartu, kemudian dengan sesegera mungkin kamu tunjukkan kartu tersebut kepada penonton.
·         Langkah selanjutnya adalah, letakkan kartu tersebut dalam posisi horizontal di telapak tangan kamu
·         Kemudian, yang harus kamu lakukan adalah, jepit kertas plastik tersebut menggunakan jari jempol dan kelingking supaya kartu bisa mengangkat ke atas
·         Bergayalah seakan-akan kamu bisa membuat kartu tersebut dengan sendirinya bisa melayang
·         Lemaskan kembali jari jempol dan jari kelingking kamu secara perlahan-lahan agar kartu tersebut bisa turun kembali di telapak tangan kamu.
Yang perlu kamu ingat dan kamu catat saat melakukan trik ini adalah, lakukan trik ini dari jarak yang lumayan jauh dari penonton, berlatihlah secara terus menerus di depan cermin karena itu akan menentukan berhasil atau tidaknya trik ini dan yang terakhir adalah lakukan trik ini di tempat yang minim cahaya.

6. Trik Sulap Angka

Trik sulap sederhana yang satu ini merupakan trik sulap yang menggunakan rumus matematika yang sering kita pelajari ketika di sekolah dan merupakan pelajaran yang paling menyebalkan. Langsung saja, berikut beberapa  trik sulap angka yang bisa kamu praktekkan di mana saja.

sulap - angka

Trik Sulap Sederhana Permainan Sulap Angka
Pertama-tama, mintalah kepada seseorang untuk menuliskan bilangan berapa saja, tapi harus terdiri dari kombinasi tiga angka, dengan syarat semakin kebelakang angkanya semakin mengecil. Misalkan 765, 432, 987 dan lain sebagainya. Setelah itu, suruh orang tersebut untuk membalik kombinasi angka yang sudah dipilihnya tadi, misalkan 765 menjadi 567, kemudian suruh dia untuk mengurangkan kedua kombinasi angka tersebut, yaitu sebagai contoh (765-567=198).
Jika sudah ketemu hasilnya, seperti contoh di atas (198) suruh orang tersebut untuk membalik hasil pengurangan tadi (198+891). Setelah dia memperoleh hasilnya, saatnya kamu unjuk gigi dengan menebak hasilnya tersebut. Triknya, Berapapun kombinasi angka yang dipilih oleh relawan, asalkan mengikuti instruksi di atas, maka hasilnya akan selalu 1089. Nggak percaya! Coba dengan angka yang lain, selain contoh di atas.
Trik Sulap Sederhana Mengetahui Angka yang Sedang Dipikirkan
Pertama-tama, pilihlah seseorang kemudian suruh dia untuk memikirkan kombinasi dari tiga buah angka, namun angka-angka tersebut tidak boleh ada yang sama. Kemudian, suruh orang tersebut untuk mengalikan dua, misalkan dia memilih 123 berarti 123 x 2 kemudian dari hasil tersebut suruh dia untuk menambah 4 (246+4=250). Setelah itu, hasil dari penjumlahan tadi dikalikan lima (250×5=1250) kemudian tambah dua belas (1250+12=1262).
Hasil tersebut kemudian dikalikan lagi sepuluh lalu kemudian dikurangi 320 (1262×10-320=12300). Setelah dia mendapatkan hasilnya, suruh dia untuk mengatakan berapa hasil dari penjumlahan tersebut, jika sudah kamu tinggal menghilangkan dua digit angka yang paling belakang dan tiga digit angka yang tersisa itu adalah kombinasi tiga digit angka yang dia pilih saat pertama kali tadi.
Indahnya berbagi informasi, yuk click and share ke seluruh sahabat Anda, icon-icon di bawah ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •