JASA PERAWATAN RUTIN LAPTOP DAN KOMPUTER JOGJA

LABEL ATAS

Jasa Perawatan Rutin Laptop & Komputer Jogja

GRUBIKu GROUP

Layanan Cepat Kami : 0274-2811746, 085217712901, 087738728524, 085878940010

Office Area : Jln. Bantul Km 9 POS GRUBIKu Geblag Bantul ( Depan Puskesmas Bantul 2 )

“Kami Siap Jemput Bola Ke Lokasi Anda Berada”

 

PERAWATAN LAPTOP

KEPUASAN PELANGGAN MERUPAKAN KEBANGGAAN KAMI :

Layanan Kami :

  1. Jasa Perawatan Rutin Berkala  Laptop Dan Komputer
  2. Jasa Install Laptop & Komputer
  3. Jasa Upgrade RAM Laptop & Komputer
  4. Jasa Ganti Pasta Laptop & Komputer
  5. Jasa Ganti Hardisk Laptop & Komputer
  6. Jasa Ganti Layar Laptop & Komputer
  7. Jasa Ganti Keyboard Laptop & Komputer
  8. Jasa Service / Perbaikan Laptop Lainnya & Komputer
  9. Jasa Service Printer
  10. Jasa Jual / Beli Laptop & Komputer

 

Sebagai peraalatan kerja bahkan sudah menjadi kebutuhan utama masyarakan modern didalam menjalankan aktifitasnya sehari hari, laptop tangguh dan mumpuni menjadi dambaan penggunanya. Banyak diantara pemakai notebook hanya bisa sekedar menggunakannya, namun tidak memperhatikan perawatan laptop agar tetap bisa bekerja sempurna. Tukang service komputer sering menerima keluhan, pengguna notebook mengalami gangguan disaat mereka mengerjakan pekerjaan penting, ketika melakukan presentasi, kejar tayang, ngejar dead line, nge-render dan berbagai pekerjaan komputasi lainnya, laptop mati mendadak, hybernate. Bila ini sering terjadi, anda membutuhkan kami.

 

Harga Perawatan (Maintenance) Laptop Rutin / Berkala :

  • Semua Jenis Netbook: Rp.150.000,-
  • Semua jenis Laptop: Rp.200.000,-
  • Semua Jenis Laptop Apple Computer: Rp.250.000,-

Ada hal penting yang harus diperhatikan pengguna komputer, agar kondisi laptop tetap prima bahkan saat dibutuhkan dalam durasi waktu yang sangat panjang, yakni perawatan komputer. Salah satu hal yang harus diperhatikan, sering merusak komputer, jangan pernah menggunakan Notebook, Apple Computer diatas sofa, tempat tidur atau diruang terbuka dan berdebu. Kondisi diatas dapat mempengaruhi kipas (fan) pengaturan sirkulasi udara guna mendinginkan processor dan hard disk. Setiap komputer membutuhkan sirkulasi udara yang baik, ada yang masuk dan keluar dari kipas (fan) yang selalu disediakan pada setiap komputer.

 

Beberapa kebiasaan buruk dalam menggunakan laptop, berpengaruh terhadap kinerja  Processorthermalchipsetmotherboardfan dan unsur lainnya, dapat rusak akibat kelalaian, over heated, debu yang numpuk di dalam komputer dan beberapa hal lainnya.

 

Bila pengguna tidak dapat menjaganya, atau sudah menjadi kebiasaan buruk, menggunakannya ditempat yang paling dibenci Laptop dan Mac Computer, ijinkan kami merawat laptop tersebut, ini adalah cara service laptop paling hemat.

Bawa ke POSKO GRUBIKu GROUP secara berkala, minimum 2 ( dua ) kali setahun, niscaya laptop tetap sehat bugar.

 

“Bagi Anda Yang Sibuk, Kami Siap Jemput Bola”

Teknisi komputer professional dan berpengalaman dengan passion yang tinggi atas produk IT akan merawat komputer anda, memastikan komputer mobile ini dapat bekerja maksimum. Layanan jasa meintenance notebook ini tidak ada di manapun di Jogja, hanya ada di POSKO GRUBIKu GROUP, Penyedia Jasa Maintenance / Perawatan laptop Dan Komputer I di Jogja.

 

Jasa perawatan laptop / notebook / komputer  yang kami tawarkan akan memperpanjang usia komputer dan meminimalisir biaya yang dapat timbul bila tiba tiba komputer laptop rusak. Pengalaman kerja dan skill yang kami miliki akan diaplikasikan untuk mencegah kerusakan pada perangkat pintar ini.

 

Jika ingin mempercepat kinerja komputer, lakukan upgrade memory, kami jual RAM Laptop dan Mac Computer harga murah, pemasangan dapat ditunggu.

 

Tanda-tanda Laptop Rusak

 

Beberapa tanda-tanda laptop rusak yang sering terjadi sebelum notebook mati total, sebagai pertanda komputer membutuhkan perbaikan oleh teknisi laptop dan Mac Computer (Apple Macintosh) berpengalaman. Sebagian dari indikasi yang timbul dapat diperbaiki, direparasi (repair). Keluhan lain dapat diatasi dengan cara mengganti spare parts komputer yang rusak agar kembali normal seperti semula atau hubungi kami untuk diskusi dan melakukan service komputer anda.

Overheating
Overheating ditandai dengan ciri ciri panas yang berlebihan pada notebook. Ketika casing disentuh, sangat terasa perbedaan suhu yang begitu tinggi dibandingkan saat komputer bekerja dengan normal, terutama saat start up (saat komputer dinyalakan dan mulai bekerja) dalam waktu yang sangat cepat atau ketika komputer dimatikan (shut down). Ciri ciri ini dapat diperbaiki atau harus mengganti fan (kipas) atau heatsink.

Service Laptop Kesiram Air
Bila notebook kesiram air, anda benar benar membutuhkan keahlian kami, dan tips berikut: Jangan nyalakan, copot baterai, keringkan semaksimal mungkin dengan posisi laptop dibalik, agar cairan tidak merembes kemana mana, bila penting gunakan hair drayer. segera bawa ke Ambasador, bukan ke Glodok atau Mangga Dua untuk diperiksa dan dibuka, memastikan Laptop aman, cairan tidak menyebabkan kerusakan pada main board, keyboard dan parts lainnya.

Keyboard dan Touchpad
Keyboard atau Touchpad (bantalan sentuh) tidal berfungsi, tanpa respond dapat diganti. Kerusakan pada keyboard laptop dapat berupa terjadinya kerusakan pada chip keyboard di mainboard atau keyboard itu sendiri telah rusak dan harus diganti.

LCD Blank
Tampilan di layar hitam atau blankblue screen, buram atau sama sekali gelap. Ada beberapa kemungkinan, kabel fleksibel putus atau layar LCD rusak. Kondisi ini juga dapat ditimbulkan oleh gangguan pada RAM, Hard Disk Drive atau Video Adapter. Kami menjual LCD notebook  dan spare parts lainnya, hubungi kami.

Batre Tidak Ngisi
Bila baterai notebook tidak dapat di recharge, penyebabnya ada dua kemungkinan, kerusakan pada IC atau pada baterai itu sendiri dan tidak dapat di-recharge,  harus diganti dengan yang baru. Kami menjual berbagai jenis baterai laptop dengan harga murah.

CD/DVD Drive
Multimedia drive atau Superdrive pada Apple Computer tidak berfungsi, tidak dapat membaca maupun menulis pada kepingan CD/DVD. DVD/RW Laptop internal yang rusak tidak dapt diperbaiki, harus diganti dengan spare part baru, atau beli saja DVD/R-RW eksternal, harganya akan lebih murah.

Casing Rusak
Casing hancur sering terjadi akibat benturan atau laptop terjatuh. Beberap jenis casing laptop sangat rentan terhadap benturan keras. Salah satu yang membedakan notebook bagus dengan harga tinggi dipengaruhi oleh jenis casing yang terpasang. Casing aluminium, magnesium alloy daya tahannya tentu berbeda dengan laptop berbahan murahan. Bila mau ganti casing laptop rusak atau ingin diperbaiki saja, hubungi kami.

Komputer Lelet
Komputer lemot (lemah otak), lelet dan menyebalkan membuat penggunanya darah tinggi. Harus dianalisa dengan baik, banyak penyebabnya. Bisa disebabkan oleh perangkat lunak atau software yang rusak, virus, RAM (memory) atau HD mengalami gangguan atau bad sector.

HDD Crash
Hard Disk berisik, mengeluarkan bunyi tersendat sendat, motor HD tidak bekerja dengan sempurna. Ini adalah ciri ciri utama HDD rusak, tsecara fisik telah rusak, sama sekali tidak dapat diperbaiki dan harus diganti. Apakah data penting anda sudah diamankan, pernahkah dilakukan back-up data?

Laptop Tidak Bisa Booting
Ketika notebook dinyalakan, komputer tidak bisa booting, diam membisu. Bila ini terjadi anda benar benar membutuhkan teknisi notebook yang berpengalaman, atau laptop diproteksi dengan password sama sekali tidak dapt dibuka.

Audio Sound
Notebook kehilangan suara, menjadi bisu. Ada beberapa kemungkinan, suara di-mute, volume terlalu kecil. Hal ini tinggal dinormalkan pada setting audio. Kehilangan suara laptop yang membutuhkan bantuan teknisi adalah ketika speaker rusak atau chip audio tidak berfungsi.

Operating System Crash
Kerusakan pada perangkat lunak komputer terutama Laptop yang menggunakan software bajakan sering terjadi. Jalan keluar harus install ulang, membeli software OS Windows original disarankan. Akan kami install berikut dengan drivers yang diperlukan

JASA SERVICE PC :

Jasa service PC oleh team teknisi komputer berpengalaman di produkrakyat GRUBIKu GROUP. Selain layanan service laptop, perbaikan dan perawatan notebook serta Apple Computer, kami juga menyediakan jasa service komputer (PC) oleh teknisi komputer yang terlatih dan berpengalaman. Layanan perawatan, perbaikan serta reparasi dan upgrade PC untuk meningkatkan performa yang lebih baik serta menjual spare parts  baik komputer rakitan maupun komputer built-up (branded).

Hubungi kami, teknisi komputer di produkrakyat GRUBIKu GROUP. Layanan perbaikan PC (Personal Computer) dan penggantian spare parts.

  • Penggantian motherboard atau upgrade ke model terbaru dengan tekonlogi terkini

  • Ganti Power Supply; Mengganti power supply yang rusak atau meningkatkannya ke kapasitas yang lebih besar, agar compatible dengan tambahan hardware yang terpasang
  • Expand RAM (Memori PC); Menambah memori komputer, untuk meningkatkan kinerja komputer agar lebih cepat menjalankan beberapa aplikasi secara simultan (multytasking)
  • Ganti Casing dengan fitur terbaru
  • Upgrade HD (Hard Disk Drive); Menggati HD yang telah full capacity
  • Ganti Video Card Adapter; Meningkatkan resolusi gambar untuk pekerjaan grafik dan games
  • Windows Repair; Memperbaiki operating system yang rusak atau beralih ke Windows original versi terkini.
  • Membasmi Virus yang menggangu dan merusak operating system serta file
  • Jasa Recovery Data; Layanan jasa penyelamatan data digital dari hardisk yang tidak dapat diakses lagi oleh komputer.

 

Service Komputer di Jakarta

LABEL BAWAH