Jasa Kuras Tampungan Air

JASA KURAS PENAMPUNGAN AIR

Toren air berfungsi untuk menampung air sebelum digunakan untuk rutinitas sehari-hari. Masyarakat sekarang sudah banyak menggunakan toren air untuk menghemat daya listrik terutama yang menggunakan pompa air.

Toren air banyak digunakan karena memiliki daya tahan yang lumayan bagus, tidak mudah pecah, retak dan tidak mudah berlumut. Untuk itu toren air jarang dan bahkan tidak pernah dibersihkan.

Biasanya toren atau tampungan air diletakkan di tempat yang tinggi dan tak jarang dengan tower penyangga, sehingga sulit dijangkau. Itu juga salah satu sebab jarang dibersihkan.

Toren yang sudah lama tidak dibersihkan tentunya akan kotor, terdapat endapan kotoran bahkan bisa juga berlumut. Bila toren sudah kotor dan berlumut, maka perlu sekali dibersihkan. Membersihkannya bisa menggunakan bahan kimia. Tetapi bahan kimia tentunya berbahaya bagi kesehatan kita.

Sebaiknya toren air/tampungan air dibersihkan secara berkala. 2 minggu sekali, 1 bulan sekali Atau minimal 3 bulan sekali.

kuras bak

Untuk pembersihan toren air  bisa Anda percayakan kepada kami. Karena mungkin Anda tidak sempat untuk membersihkannya atau kerepotan karena tempatnya yang tinggi. Kami menyediakan jasa pengurasan tampungan air.

 

Jasa Pasang Toren(Penampungan Air)

Kami juga menyediakan pemasangan toren air atau pembuatan penampungan air.

JASA WC

Kami juga menyediakan jasa sedot WC

Hubungi kami segera

WA / LINE 087738728524 / 085217712901

PELAYANAN KAMI YANG TERBAIK

kode produk = P.96671583218

posting = Pujiyono-000400