JASA INVESTASI PROPERTI JOGJA

JASA INVESTASI PROPERTI JOGJA

Adakah yg kesulitan memiliki asset properti berupa tanah atau rumah di Jogja? Mungkin dari rekan-rekan sekalian masih banyak keraguan atau masih banyak ketakutan untuk berinvestasi dibidang ini dikarenakan mungkin masih kurang familiar dengan bidang properti, padahal sebenarnya jika kita cermat untuk dapat memliki asset dalam bidang property cukup mudah.
Hari ini saya akan berbagi trik-trik dasar property untuk dapat memiliki tanah dan rumah dengan biaya yang ideal untuk menghindari loss dalam memilih asset properti.
Pertama adalah memahami harga pasaran di wilayah tersebut berada. Hal ini penting dipertimbangkan karena selain menghindari lonjakan harga, jika kita membeli tanah atau rumah tersebut diatas harga pasaran maka akan menyebabkan kenaikan nilai properti di daerah tersebut secara signifikan, karena akan merusak harga pasar menjadi tidak rasional.
Kedua, Jika anda berniat untuk menjauhi riba bank dengan bunga. Anda dapat mencari alternatif properti dengan cash tahap. Meskipun jangka waktunya pendek Tetapi anda memiliki spare waktu untuk menyiapkan dan merencanakan anggaran. Biasanya cash tahap jangka waktunya tidak lebih dari 1 tahun atau 12 kali pembayaran, tetapi hal tersebut merupakan salah satu alternative yang ideal bagi mereka yang meiliki usaha atau bisnis.
Ketiga, sisa pinjaman dapat kita alihkan dengan memanfaatkan KPR dari Bank. Hal ini merupakan kombinasi dari tips pertama dan tips kedua. Seperti kita ketahui beberapa property menyediakan fasilitas cicilan DP. Hal ini dapat meringankan karena anda tidak melakukan pembayaran dalam jumlah besar dalam satu kali transaksi. Contohnya, Rumah seharga 150jt. Dan dibagi menjadi 2 kali termin maka anda harus membayar DP sebesar 30jt dan 120jt sisanya melalui KPR bank. DP 30jt tersebut dapat anda cicil hingga 6 kali selama 6 bulan. Jadi biaya perbulannya anda cukup mengeluarkan 5jt saja untuk pelunasan DP dan sisanya melalui KPR hingga 20 tahun. Cukup menarik bukan?
Beberapa opini pula tersampaikan dari rekan-rekan perihal keinginan untuk bisa terbebas dari riba maka saya terpanggil untuk berpartisipasi untuk berbagi solusi akan keinginan rekan-rekan. Setelah kami pelajari dari beberapa project yang telah berjalan system inipun telah saya coba terapkan di beberapa konsumen saya dan Alhamdulillah mereka merasa terbantu sekali dalam metode ini, apalagi bagi mereka kalangan wirausahawan atau karyawan yang memiliki cashflow bulanan. Dengan cicilan yang bersahabat tanpa bunga ini insya allah membantu mereka dalam merencanakan keuangan mereka pula. Fasilitas ini kami terapkan di semua produk kami, mulai dari tanah kavlingan hingga tanah dengan view yang luar biasa maupun dari rumah kavlingan hingga villa.
Mengingat pula akan keinginan hidup sehat dari masyarakat hari ini cukup tinggi kamipun sangat mendukung gaya atau pola hidup sehat dan kamipun selalu ingin ambil andil dalam hal ini melalui program kebun hidroponik disetiap produk kami. Hal ini kami lalkukan untuk memenuhi kebutuhan akan sayuran segar dan aman dari pestisida yang dapat langsung diolah di dapur rumah sahabat. Hal ini kami berikan secara Cuma-Cuma di halaman belakang mulai pembelian di tahun 2018 sebagai tanda terima kasih kami kepada pembelian rumah di tempat kami dengan harapan kualitas hidup sahabat-sahabat sekalian semakin baik lagi dengan hunian yang sehat dan pola hidup sehat pula.
Bila berminat akan produk property di kami hub (WA: 087711594679 / 085217712901) atau Kirimkan email anda dikolom komentar dibawah, jika berminat mendapatkan info atau skema yg lebih detail dari produk kami.

Galery Produk :

JASA PROPERTI JOGJA

https://www.produkrakyat.org/jasa-properti-jogja/jasa-properti-jogja/